Sabtu, 04 Maret 2017

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur

Harga Tiket masuk Candi Borobudur - Tempat wisata merupakan salah satu pilihan liburan yang paling banyak di minati oleh sekumpulan orang untuk liburan bersama-sama dengan keluarga ataupun dengan kerabat terdekat.salah satu tempat wisata di indonesia yang seru untuk di kunjungi yaitu Tempat wisata candi borobudur yang ada di provinsi jawa tengah.

Baca Juga :

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan 
Harga Tiket Masuk Gunung Bromo
Harga Tiket Masuk Dufan Ancol

Jika anda berada di provinsi jawa Tengah anda wajib untuk mengunjungi tempat wisata ini, karena kemegahan yang di miliki setiap candi di candi borobudur ini sangat indah dan menawan. Candi Borobudur ini merupakan sandi Budha yang terletak di Borobudur, magelang, Provinsi Jawa tengah dan merupakan situs warisan dunia Unesco. Lokasi Candi Borobudur ini berada di 100KM sebelah barat daya Semarang.

Candi Borobudur Berbentuk seperti Stupa di dirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi dan Pada Masa Pemerintahan Wangsa Syailendra. Candi Borobudur ini juga merupakan Candi atau Kuil Buddha Terbesar di Dunia, dan Sekaligus Menjadi salah satu Monumen Buddha terbesar di Dunia. Hal ini pual yang menyebabkan banyak wisatawan asing ataupu lokal berkunjung ke tempat wisata ini. selain itu Harga Tiket masuk Candi Borobudur ini Terbilang murah.

Sebelum membahas mengenai harga tiket Masuk Candi borobudur ini, sebaiknya anda harus tahu dulu tentang sejarah candi borobudur. Candi Borobudur dibangun pada sekitar tahun 800 masehi tepatnya dalam kurun waktu antara 760 dan 830 M pada Puncak kejayaan Wangsa saylendra. Pembangunan Candi Borobudur Menghabiskan Waktu 75-100 tahun lebih dan benar-benar diselesaikan pada masa pemerintahan raja Samaratungga pada tahun 852. Kini Candi borobudur telah menjadi warisan sejarah sekaligus tempat wisata yang telah mendunia.

Untuk kalian yang ingin berkunjung ke tempat Wisata candi Borobudur sekaligus mengenang sejarah borobudur ini, setiap pengunjung harus terlebih dahulu membeli Tiket masuk Candi Borobudur. Untuk Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru ini di bagi menjadi beberap bagian di antaranya yaitu berdasarkan umur wisatawan, Asal Wisatawan, Rombongan pelajar dan Mahasiswa. Untuk HTM Candi Borobudur Tidak Terpengaruh oleh hari biasa maupun hari libur. Untuk kalian yang penasaran dengan harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru ini, Beriku Daftar harga Tiket Masuk Candi Borobudur yang bisa anda lihat di bawah ini.



Daftar Harga Tiket Masuk Candi Borobudur

A. Umum (Usia 6 Th. Keatas per Orang) Wisatawan Domestik/Nusantara

Wisata Candi Harga Tiket
Candi Borobudur : Rp. 30. 000, -
Candi Prambanan : Rp. 30. 000, -
Ratu Boko : Rp. 25. 000, -


B. Anak-anak (Usia Di bawah 6 Th.) & Rombongan Pelajar/Mahasiswa

Wisata Candi Harga Tiket
Candi Borobudur : Rp. 12. 500, -
Candi Prambanan : Rp. 12. 500, -
Ratu Boko : Rp. 10. 000, -


C. Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Wisatawan Asing / Mancanegara


Wisata Candi Harga Tiket
Candi Borobudur : USD 20
Candi Prambanan : USD 18
Ratu Boko : USD 13


Demikian dengan info Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru kali ini, Semoga dengan adanya Daftar Tiket Masuk Candi Borobudur diatas bisa membantu anda dalam menikmati liburan anda supaya makin seru.


Sumber : http://hargacampur.com/




Baca Selengkapnya >>> Harga Tiket masuk Candi Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar