Rabu, 01 Maret 2017

Daftar Paket Wisata Australia

Daftar Paket Wisata Australia - Untuk beberapa orang, Australia yaitu satu negeri yang diimpikan dengan legenda Dreamtime Aborigin yang populer. Sebagai satu diantara pulau paling besar sekalian benua paling kecil didunia, Australia adalah tanah kontras yang mengagetkan serta spektakuler untuk obyek wisata. 

Kamu bisa menjelajahi kota yang multikultural, safari di pulau pasir yang luas, treking lewat rimba hujan kuno hingga nikmati keindahan bawah laut di Great Barrier Reef. Ingin tau apa saja obyek wisata di Australia yang perlu dikunjungi? Tersebut daftar 10 obyek wisata di Australia yg tidak bisa Kamu terlewat : 

Cable Beach, Broome 
Cable Beach terdapat di Broome, Australia Barat, serta dikira sebagai obyek wisata paling popular di negara sisi ini. Pantai Cable yaitu pantai yang mengagumkan, dengan pasir putih yang halus, hamparan Samudra Hindia yang biru, serta panorama matahari tenggelam yang eksotis. Pantai ini dapat populer dengan sarana menyusuri pantai dengan naik unta. Terasa takut naik unta? Kamu dapat pilih transportasi bermotor sebagai ubahnya untuk menyebrangi pasir dengan kendaraan four-wheel-drive. 

Fraser Island, Queensland 
Pulau Fraser yang indah ini terdapat di Queensland serta tercatat sebagai satu diantara warisan dunia, dan adalah pulau pasir paling besar didunia. Pulau ini tawarkan panorama rimba hujan, bukit pasir, tebing pasir, serta kian lebih 100 danau air tawar. Satu lagi yang unik dari obyek wisata di Australia ini yaitu Kamu bisa lihat panorama bangkai kapal yang telah berkarat. Pulau Fraser diklaim sebagai pulau yang paling murni di semua Australia, lantaran pulau ini belum terkontamiansi banyaknya manusia serta anjing adalah penghuni paling utama pulau ini. 

Great Ocean Road, Victoria 
Great Ocean Road berada di negara sisi Victoria serta dikira sebagai satu diantara obyek wisata di Australia yang paling indah. Aktivitas paling utama disini yaitu drives yang disebut trip memakai mobil. Rute drives diawali dari Torquay yang terdapat sekitaran 100 km dari Melbourne, serta selesai di Allansford. Dengan rute ini, Kamu bakal meniti perjalanan sejauh 243 km dengan suguhan panorama pantai barat daya Victoria yang indah serta sebagian panorama mengagumkan di Australia, termasuk juga The Twelve Apostles. Ada pula beberapa tempat di selama Great Ocean Road dimana Kamu bisa lihat sebagian satwa liar yang populer dari Australia seperti kanguru, fur seals, serta emu.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa paket wisata, kami menyediakan iformasi mengenai Daftar Harga Paket Wisara Australia Murah yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam memilih paket wisata Australia yang sesuai dengan harapan anda.

Harga Paket Wisata Australia
Jenis Paket
Tempat Wisata
Harga
3 Hari 2 Malam
Gold Coast
Rp. 2.100.000
Perth
Rp. 2.700.000
Sydney
Rp. 2.700.000
4 Hari 2 Malam
Sydney
Rp. 4.400.000
Perth
Rp. 3.900.000
Gold Coast
Rp. 4.400.000
5 Hari 4 Malam
Melbourne
Rp. 5.800.000
Perth
Rp. 7.000.000
Gold Coast
Rp. 7.700.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar