Kamis, 20 April 2017

Ciri-Ciri Kucing Anggora Asli Komplit Dengan Hargannya

Ciri-Ciri Kucing Anggora Asli – Kucing anggora adalah satu diantara type hewan yang paling disayangi yang kerap dipelihara beberapa penggemar kucing serta sudah begitu popular di Indonesia, di mana type kucing ini diklaim sebagai kucing dengan ras yang paling tertua serta datang dari satu kota yang ada di Turki, Angora. Type kucing anggora asli umumnya di bandrol dengan harga yang cukup mahal serta cuma beberapa orang spesifik saja yang mengambil keputusan untuk memeliharanya. Hal semacam ini bukanlah tanpa ada argumen, terkecuali harga nya mahal, type kucing ini memanglah memerlukan cara perawatan yang mahal. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk menjaga keindahan serta kecantikan yang dipunyai oleh si kucing supaya ia tak turun harga.




Dengan cara sepintas, untuk beberapa penggemar kucing pemula pasti belum bisa membedakan kucing anggora serta kucing persia lantaran ia terlihat begitu serupa. Tetapi bila di perhatikan lebih detil, jadi keduanya bakal mempunyai ketidaksamaan yang begitu penting. Ketidaksamaan itu terdapat pada hidung, bulu serta tubuhnya. Biasanya, kucing persia mempunyai hidup yang condong pesek serta tubuh sedikit membulat, dan bulu yang panjang di sekujur tubuhnya. Tidak sama dengan kucing persia, ciri kucing anggora asli sendiri adalah mempunyai hidung yang lebih mancung serta bentuk tubuh yang lebih ramping. Sedang bulu panjang yang dipunyainya condong cuma ada di bebrapa sisi spesifik saja pada tubuhnya.

Baca Juga : Jenis Jenis Kucing dengan Harga lainnya

Kucing Anggora Asli

Kucing Anggora
Bukanlah rahasia lagi bila kucing yang juga kerapkali dikatakan sebagai kucing Angora Turki atau Ankara Kediri ini jadi satu diantara kucing yang banyak di cari, baik didalam serta diluar negeri. Hal semacam ini bukanlah tanpa ada argumen, mengingat ia mempunyai tampilan yang begitu indah serta menawan, dan bentuk muka yang terlalu lucu. Kucing yang datang dari Turki ini awal kali diimport dengan cara resmi ke Amerika Serikat pada th. 1954 silam serta pada akhirnya diregistrasi oleh Cat Fanciers Association (CFA) pada th. 1968. Saat itu, gambar kucing anggora asli yang sudah mengedar serta digemari oleh beberapa penggemar kucing adalah type kucing anggora putih. Mempunyai pengagum yang terlalu tinggi, pada akhirnya pada th. 1970 serta 1972 diadakanlah satu pertandingan yang memanglah dikhususkan untuk kucing anggora.

Untuk seorang yang menginginkan mengambil kucing anggora, pasti Kamu mesti memerhatikan ciri kucing anggora asli untuk meyakinkan tak ada kombinasi dari keturunan-keturunan yang lain, baik dengan cara segera ataupun lihat photo kucing anggora asli.

<<Tanda-tanda kucing anggora asli >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar